Akibat Ngantuk, Mobil X-Over “Seruduk” Pick Up

img

TENGGARONG, Diduga dalam keadaan ngantuk, Supir Mobil Suzuki X-Over menabrak mobil Mitsubishi Pick up yang hendak menuju ke Balikpapan., Senin (13/11) sore.

Akibatnya empat orang pun mengalami luka-luka dan hari dilarikan ke RSU MOEIS Samarinda. Kecelakaan tersebut di Jalan Poros Balikpapan Samarinda tepatnya di Dusun Batuah Desa Batuah, Km 23 Loa Janan, Kebupaten Kukar. Ketika Mobil Suzuki X-Over KT-1818-QI yang dikemudikan Iwan (21) melaju dari arah Balikpapan menuju Samarinda dan setibanya di tempat kejadian tepatnya di KM 23 dari Loa Janan dengan kondisi badan jalan menanjak sedikit menikung ke kanan kemudian lurus. Namun setelah jalan sedikit menikung ke kanan tiba-tiba yanh dikendarai Iwan oleng ke kanan hingga ke jalur sebelah yaitu jalur arah samarinda menuji balikpapan.

"Ketika itu secara bersamaan melaju dengan kecepatan sedang mobil mitsubishi pick up KT-8268-UF yang dikemudikan Arida (54). Namun karena jarak yang dekat maka terjadilah kecelakaan tersebut tidak dapat di hindari," ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Loa Janan, AKP Donny Handaka.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun dua orang pengendara mobil dan dua penumpang tersebut langsung dilarikan ke RSU MOEIS Samarinda karena mengalami luka-luka dan Kerugian material yang dialami kurang lebih mencapai Rp. 50 juta.dra/poskotakaltimnews.com