Jambore BM PAN Kaltim Digelar 15-17 Desember 2017 , Dihadiri Langsung Ketua DPP PAN Zulkipli Hasan

img

TENGGARONG, Pelaksanaan Jambore Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kaltim yang akan dilaksanakan di Pantai Kuala Samboja, ditunda. Sedianya pelaksanaan kegiatan itu digelar pada 1-3 Desember 2017.

“Jambore BM PAN Kaltim ditunda, pelaksanaan digelar pada 15-17 Desember 2017 mendatang,” tegas Ketua DPD PAN Kukar Supriyadi kemarin.

Lanjut Supriyadi, peserta yang akan ikut dalam Jambore tersebut tidak hanya para kader PAN se Kaltim, namun pemuda dan masyarakat umum di Kaltim bisa ikut dalam kegiatan tersebut.”Kita tidak membatasi hanya kader PAN se Kaltim, namun masyarakat umum pun bisa ikut serta. Kita targetkan jumlah peserta sekitar 1500 orang,” kata Supriyadi.

Supriyadi menyatakan, dalam Jambore tersebut akan dihadiri langsung Ketua DPP PAN Zulkipli Hasan yang juga merupakan Ketua MPR RI.

“Jambore tersebut juga bertujuan selain sebagai bagian dari proses kaderisasi BM PAN, juga untuk menjalin silahturami antara sesama kader muda PAN se-Kaltim. Diharapkan dari kegiatan itu akan terbangun militansi kader.” Papar Supriyadi.

Dikatakan Supriyadi, peserta akan diberi materi kepemimpinan, kepemudaan, politik, bela negara, dan out bond. Selain itu, mereka juga akan diberi pemahaman mengenai asas dan garis perjuangan Partai Amanat Nasional.awi/poskotakaltimnews.com