Pimpinan Difinitif DPRD Kukar Segera Dilantik

img

TENGGARONG, Pelantikan unsur pimpinan  difinitif DPRD Kutai Kartanegara dipastikan akan dilakukan pada Senin (23/9/2019) pekan depan.

Hal itu menyusul telah resmi diumumkannya secara sah, nama nama unsur pimpinan DPRD Kukar melalui rapat Paripurna VI masa sidang I dengan agenda penentuan jadwal kerja kedewanan dan pengumuman unsur pimpinan diifinitif, yang berlangsung diruang sudang utama DPRD Kukar, Senin (16/9/2019) pagi.

“Kita jadwalkan pelantikan unsur pimpinan difinitif pada 23 September nanti,” kata Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid.

Perlu diketahui bahwa dalam penyampaian pengunuman nama nama unsur pimpinan DPRD difinitif Kukar,diantaranya adalah Abdul Rasyid dan Partai Golkar, Alif Turiadi dari Partai Gerindra, Didik Agung Eko Wahono PDI-P dan Siswo Cahyono dari PKB.

“Sebelumnya sudah ada nama nama pimpinan difinitis, mines dari PDI-P, dan PDI-P sudah mengusulkan nama unsur pimpinan secara difinitif dan mudah mudahan tidak berubah,” ungkapnya.

Setelah proses pelantikan unsur pimpinan nantinya dilakukan, maka akan segera melakukan pembahasan tatatertib kedewanan, supaya kerja kedepan bisa lebih maksimal lagi.awi/poskotakaltimnews.com