Rahman Terpilih Ketua KONI Kukar

Admin 19 Nov 2019
img

Foto bersama usai Musorkablub

TENGGARONG, Rahman Skom terpilih secara aklamasi, untuk menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Kartanegara periode 2019-2023, melalui Musorkablub (Muyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa), akhir pekan lalu di Samarinda.

Usai terpilih sebagai Ketua KONI Kukar, Rahman menyampaikan sambutan pertama terkait dengan komitmennya untuk memajukan olahraga di Kukar, dengan mengajak semua unsur untuk mengembalikan semangat Kukar bisa, Kukar Jaya dan Kukar juara dengan cara “Betulungan Etam Bisa”.

“Saya tidak mungkin bisa membangun olahraga di Kukar sendiri, tetapi perlu semangat tolong menolong dan bahu membahu guna terciptanya prestasi,” katanya.

Rahman juga mengaku akan membangun organisasi KONI yang solid, profesional dan berintergritas untuk meningkatkan prestasi olahraga.”Kita akan membangun soliditas antar pengurus KONI, pengurus cabor dan semua pihak yang terkait dalam upaya meningkatkan prestasi,” ungkapnya.

Selain itu juga mengupayakan tersedianya sarana prasarana bagi semua cabang olahraga di Kukar, serta akan melakukan pembinaan atlit usia dini yang berkelanjutan.awi/poskotakaltimnews.com

Admin
RELATED POST