Akaindo Berharap Sinergi dengan PDAM Balikpapan

Admin 07 Mar 2017
img

Pemberian cendramata kepada peserta oleh pengurus Akaindo saat Muscab ke-VII di Balikpapan

BALIKPAPAN, Asosiasi Kontraktor Air Indonesia (Akaindo) Kota Balikpapan diharapkan dapat bersinergi dengan program PDAM Balikpapan. Dengan demikian sebagai rekanan PDAM Balikpapan dalam hal pengadaan barang dan kosntruksi  khususnya perbaikan pipa dan sambungan baru. Akaindo Balikpapan dapat turut mewujudkan visi menjadikan PDAM Balikpapan sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.

Demikian disampaikan Direktur Umum PDAM Kota Balikpapan, Ghazali Rahman saat memberikan sambutannya pada kegiatan Muscab VII DPC Akaindo Balikpapan, di Hotel Blue Sky Balikpapan. Dengan mengusung tema “Tingkatkan Keahlian dan Kemampuan Seluruh Anggota Akaindo Bekerja Cepat, Taat dan Bekualitas.” Kegiatan ini turut dihadiri pula Ketua KADIN Balikapapan Yaser Arafat.

“Seperti kita ketahui bersama, Akaindo sebagai asosiasi kontraktor di bidang sosialisasi, lahan air minum dan air limbah serta perpipaan air minum dan air limbah telah konsisten untuk meningkatkan kualitas jasa konstruksi di bidang air minum dan air limbah,” jelasnya.

Tidak hanya itu, meperhatikan keselamatan keselatan kerja dan lingkungan dan misi membangun komunikasi yang kuat dengan stake holder termasuk pelanggan, meningkatkan SDM secara terus menerus meningkatkan produktivitas dengan penerapan teknologi terkini harus terus ditekankan.

“Strategi PDAM Balikpapan dapat tercapai dalam hal meningkatkan pelayanan dalam mewujudkan pelayanan prima,” pungkasnya. mid-poskotakaltimnews.com

Admin
RELATED POST