Dana Rp751 Juta untuk Bangun Jembatan di Sekretariat DPRD Kukar

img

TENGGARONG, Sekretariat DPRD Kutai Kartanegara saat ini tengah mengerjakan proyek fisik pembangunan Jembatan dari Ruang Paripurna dan Toilet untuk pimpinan DPRD Kukar.

Proyek jembatan sepanjang sekitar 8 meter tersebut dilaksanakan oleh kontraktor CV PEJ, dengan nilai anggaran mencapai angka Rp751 juta, dengan masa pengerjaan mulai 4 November hingga 31 Desember 2019, hal itu terlihat berdasarkan plang papan nama proyek.

Sekretaris DPRD Kukar HM Ridha Darmawan menyatakan proyek pelaksanaan proyek jembatan itu sedianya akan dilakukan pada pertengahan tahun, hanya saja ketika itu ada pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Kukar, sehingga tertunda dan baru dilaksanakan.

“Baru bisa dilaksanakan, awalnya sekitar bulan Juli-Agustus, Cuma waktu itu kan ada kegiatan pelantikan anggota sehingga proyek ini tertunda,” terangnya.

Dikatakan Ridha Darmawan, pembangunan jembatan dari ruang paripurna DPRD Kukar tersebut sangat urgen, dan dibutuhkan pimpinan.

“Sebab kalau mau ke toilet itu harus mutar jauh, sehingga dibangunkanlah jembatan dan toilet untuk pimpinan,” ujar Ridha Darmawan.awi/poskotakaltimnews.com