KNPI Marangkayu Gelar Turnamen Bola Voli Marangkayu Cup 7

Admin 29 Des 2019
img

Camat Marangkayu (kaos merah) duduk berdampingi dengan Ketua PBVSI Kukar saat pembukaan Turnamen Bola Voli Marangkayu Cup 7

TENGGARONG, DPK KNPI Marangkayu menggelar Turnamen Bola Voli Marangkayu  Cup 7 Tahun 2019, yang dibuka resmi Camat Marangkayu Rekson Simajuntak, di Lapangan Bola Voli Kecamatan Marangkayu, Minggu 29 Desember 2019.

Dalam pembukaan tersebut dihadiri Ketua PBVSI Kukar, manajemen Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS), jajaran pengurus KNPI Marangkayu, dan para perwakilan peserta Turnamen Bola Voli Marangkayu Cup ke 7.

Rekson Simanjuntak memberikan apresiasi kepada KNPI Marangkayu atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli tahun 2019 ini. Melalui turnamen ini nantinya diharapkan akan memunculkan bibit pemain bola voli terbaik.

Tim Bola Voli Marangkayu sendiri sebelumnya sempat menjadi juara V dalam kejuaraan bolavoli di Muara Badak, kemudian juara ke 2 untuk tim putra di Kejuaaraan Bola Voli Bupati Cup 2019 yang terlaksana pada November 2019 lalu.

“Mudah mudahan turnamen Bola Voli Marangkayu Cup ke 7  ini bisa berjalan dengan baik, tidak ada masalah dan junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan,”ungkap nya.

Ketua PBVSI Kukar Isnaini yang hadir dalam pembukaan mengaku cukup bangga dengan DPK KNPI Marangkayu, yang setiap tahunnya mengadakan kejuaraan bola voli. Untuk tahun ini sudah ketujuh kalinya diadakan kejuaraan.”Turnamen ini menjadi agenda tahunan, kami dari PBVSI merasa salud kepada DPK KNPI Marangkayu,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPK KNPI Marangkayu Ibrahim mengungkapkan, turnamen Bola Voli Marangkayu Cup 2019 terselenggaran atas kerjasama dengan Pertamina Hulu Sanga  Sanga (PHSS).

“Untuk jumlah peserta yang ikut turnamen ini sebanyak 15 tim putra dan 12 tim putri,” terangnya.

Para tim bola voli yang ikut dalam turnamen ini tidak hanya dari Marangkayu, namun sejumlah kecamatan juga turut serta, bahkan ada tim dari Kutim, Bontang dan Samarinda yang ikut dalam turnamen ini.

“Peserta yang ikut berasal dari beberapa kecamatan di Kukar, diantaranya yakni dari Muara Badak, Anggana, Tenggarong Seberang, dan Marangkayu, kemudian tim dari Kutim, Bontang dan Samarinda juga ada ikut dalam turnamen ini. Dijadwalkan pelaksanaan turnamen ini akan berlangsung sampai 2 Februari 2020 nanti,” ungkapnya.awi/poskotakaltimnews.com

Admin
RELATED POST