Kodim Sasar Pengamanan Persiapan Pilkada Kukar

img

TENGGARONG- Kodim 0906 Tenggarong mulai sasar pengamanan persiapan Pilkada Kukar 2020 yang sudah berproses saat ini, untuk menjalankan pengamanan tersebut, Kodim tidak sendirian, bersinergi dengan Polres Kukar.

"Kita punya agenda besar, pengamanan jelang Pilkada Kukar 2020 bersama Polres Kukar," Kata Kodim 0906 Tenggarong, Letkol Inf Charles Alling, saat coffe morning bersama Media Massa Kukar, Kamis(02/01/2020) di Makodim Tenggarong.

Charles menambahkan, kegiatan yang akan dilakukan Kodim dan Polres jelang Pilkada, juga butuh keterlibatan peran media massa, dalam memberitakan hal-hal yang positif terkait pembangunan.

"Kami menganggap Media bagian dari Pilar pembangunan, tanpa media pembangunan terkesan hampa," jelasnya.

Charles memastikan, Kodim Tenggarong dan Polres Kukar berkomitmen saling bersinergi bangun kekuatan bersama untuk kepentingan masyarakat Kukar.

"Kalau Kodim dan Polres bersatu, maka masyarakat Kukar akan nyaman. Kodim Tenggarong merupakan bagian dari solusi pembangunan Kukar," tegasnya.

Ditambahkan, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, yang berkesempatan hadir diacara tersebut mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap mitra kerja Polres Kukar, yakni Kodim Tenggarong, yang telah bersilaturahmi bersama para wartawan Kukar.

"Secara institusi Polri, sangat meyakini peran media massa sangat besar, dalam pembangunan bangsa dan negara, makanya melibatkan media dalam setiap kegiatan kepolisian diupayakan untuk terjalin hubungan yang baik," pungkasnya.(and/poskotakaltimnews.com)