Edi Serahkan Formulir Pendaftaran ke PKS

img

TENGGARONG- Melalui tim suksesnya, calon Petahana Edi Damansyah menyerahkan formulir pendaftaran calon Bupati ke kantor DPD PKS Kukar, Jumat(03/01/2020) siang. Kedatangan Timses Edi Damansyah, dikomandoi Efri Novrianto bersama loyalis Edi Damansyah yang berasal dari Kecamatan Loa Kulu.

"Saat ini, baru dua calon yang mendaftar di partai kami, Ibu Novita Ikasari yang juga aktivis perempuan, serta pak Edi Damansyah," ujar Ketua DPD PKS Kukar, Firnadi Ihsan, usai menerima formulir dari tim Edi.

Firnadi menambahkan, PKS masih terbuka dengan calon lain, sebelum dilakukan Rakerda PKS kukar yang akan dilaksnakan dibulan ini juga.

"Nanti kita akan Rakerda, sekaligus bedah visi dan misi calon Bupati yang mendaftar di PKS," jelasnya.

Ditempat terpisah, Timses Edi Damansyah, Efri Novrianto mengatakan, bahwa semua partai yang memiliki kursi keterwakilan di DPRD kukar, akan didaftarkan sosok pak Daman sebagai Calon Bupati, masih ada tiga Parpol yang masih menjadi sasaran tim Daman untuk mendaftar.

"Sisa Golkar, PPP dan Hanura yang belum bisa kami mendaftar, karena ketiga parpol tersebut belum buka pendaftaran, parpol yang lain kami sudah mendaftar, kami ingin merangkul semua Parpol untuk Betulungan Etam Bisa," ujarnya.

Efri punya hitung-hitungan berdasarkan survey yang dilakukan oleh tim internal, bahwa sosok pak Daman masih sangat unggul dari calon lainnya, untuk meraih puncak Kekuasaan di kukar.

"Berdasarkan hasil survey, tembus 58 persen masyarakat kukar ingin pak Edi tetap kembali menjadi Bupati kukar, untuk wilayah kukar Tengah dan Hulu, Calon kami diatas 50 persen, sedangkan untuk kukar Pesisir suara pak Edi hampir 50 persen, ini yang menjadi keyakinan kami," ungkap Efri, dengan nada optimis.(and/poskotakaltimnews.com)