Berkas Dukungan Edi-Junaidi Siap Diserahkan ke KPU

img

TENGGARONG, Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kutai Kartanegara Edi Subandi-Junaidi Syamsudi, dipastikan akan menyerahkan berkas dukungan calon perseorangan sebagaimana jadwal yang telah ditentukan KPU Kutai Kartanegara, yakni pada 19-23 Februari 2020.

“Insya Allah, berkas dukungan calon sudah kita siapkan. Dan siap untuk kita serahkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan KPU Kukar” kata Edi Subandi kepada Poskota Kaltimnews, dikediamannya Rabu 5 Februari 2020 siang.

Ia menegaskan, bahwa berkas dukungan calon perseorangan yang sudah terkumpul melebihi dari jumlah yang telah ditentukan, sehingga pihaknya merasa yakin akan bisa lolos untuk bersaing pada Pilkada Kukar 2020.

“Tidak hanya foto copi KTP terkumpul, namun tandatangan dari masyarakat yang mendukung juga sudah lengkap tinggal menyerahkan ke KPU,” tandasnya.

Ia manambahkan, keinginan kuat untuk maju dalam pertarungan Pilkada Kukar 2020 tak lepas dari niatan untuk memajukan Kukar dan mengantarkan rakyat Kukar untuk bisa sejahtera.

“Saya sudah 30 tahun pernah mengabdi sebagai PNS, sehingga sedikit banyak tentunya mengerti bagaimana untuk bisa majukan Kukar.” Ucapnya.

Ia juga mengaku sejumlah program pembangunan yang selama ini sudah berjalan dan menyentuh kepentingan masyarakat tetap akan dilanjutkan, jika amanah itu dipercayakan kepada dirinya dan pasangannya yakni Junaidi Syamsudin nantinya.awi/poskotakaltimnews.com)