SDN 010 Tenggarong Siap Majukan Pendidikan

img

TENGGARONG, SDN 010 Tenggarong berkomitmen untuk meningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), salah satu upaya dilakukan dengan melaksanakan Bimbingan Belajar (Bimbel) untuk peserta didik kelas VI, yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional (UN), dan melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.


“Demi memajukan pendidikan yang ada di Kutai Kartanegara (Kukar) ini, kami selaku pendidik di SDN 010 Tenggarong siap mewujudkannya walaupun dengan kondisi kesederhanaan sekolah kami”kata Juminem Kepala Sekolah SDN 010 Tenggarong, kemarin.

 

SDN 010 Tenggarong terletak di Jl. Long Apari, Maluhu, Tenggarong ini sudah banyak membantu warga sekitar dalam hal pendidikan, bahkan orang tua peserta didik banyak datang ke sekolah untuk masuk disekolah tersebut.

“Keluarga itu akan kami datangi untuk diajak bersekolah di SDN 010 Tenggarong, agar tidak ada lagi anak yang tidak sekolah dikarenakan kekurangan biaya” papar juminem.

Selain mengajar pendidikan formal, juga juga mengajarkan anak terhadap pembektukan Iman dan taqwa, dengan selalu mengelar Sholat Dhuha berjamaah setiap haru jumat, agar peserta didik memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempuni, dan juga mempunya Akhlak yang terpuji dari segi agama.(aji-poskotakaltimnews.com)