Wagub: Pegawai Harus Mampu Bekerja Keras

img

SAMARINDA-Pemprov Kaltim melantik dan mengambil sumpah jabataban  seanyak  299 pejabat  yang terdiri 86 pejabat   administrator  dan 213 pejabat pegawas  ( eselon III dan IV) dilingkungan Pemprov Kaltim, dan acara pelantikannya dilakukan langsung Gubernur Kaltim H Isran Noor di Pendopo Odah Etam  Senin (2/3/2020).    

Wakil Gubrenur Kaltim  H Hadi Mulyadi  yang terut menghadiri  acara pelatikan,  memberikan  ucapan selamat kepada eselon III dan IV yang telah dilantik,  dengan harapan  para pegawai yang dilantik  dapat  terus meningkatkan kinerja dan prestasinya, dan mampu  bekerja keras dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan perekonomian Kaltim.

“ Setiap pegawai harus terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri dalam rangka mewujudkan menyelenggaraan pemerintahan bersih, baik, dan berwibawa.   Dan Pembangunan yang dicapai merupakan hasil kerja semua ASN,” kata Hadi Mulyadi.  

Hadi Mulyadi menambahkan  bahwa mutasi yang dilakukan merupakan kebijakan Pemprov sebagai upaya untuk melakukan perbaikan kinerja. Khususnya dalam rangka akselerasi untuk mewujudkan visi  Kaltim berani  untuk berdaulat dalam berbagai bidang pembangunan.

 Perkembangan jaman  diera globalisasi  saat ini menuntut kualitas aparatur pemerintahan yang andal dan berkualitas agar mampu secara efektif dan konsisten memberikan pelayanan administrasi pemerintahan terbaik. Apalagi, tuntutan masyarakat dewasa ini kian kritis dan sangat beragam menuntut kerja keras dan kerja cerdas aparatur pemerintahan.

"Karena itu, Pemprov Kaltim memerlukan pejabat yang mampu bergerak cepat dan mau bekerja keras dalam menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai  khususnya  dalam mendukung dan menyukseskan  pembangunan  Kaltim,” kata  Hadi Mulyadi.(mar/poskotakaltimnews.com)