Warga Melak Geger, Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Mahakam,Kapolsek : Masih Dalam Penyelidikan, Belum Ditemukan Indentitasnya

img

//Keterangan Foto : Warga berkerumun bersama Tim SAR dan aparat keamanan dari polsek dan Koramil Melak, mengevakuasi jenazah itu di Melak Ilir,    Senin 13 April 2020. (Foto : Istimewa/Imran/Poskota Kaltim)///

 

SENDAWAR – Sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi, tiba-tiba warga Melak, Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Provinsi Kalimantan Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat manusia berkelamin pria, mengapung di Sungai Mahakam. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas sesosok jasad pria yang ditemukan mengambang di Sungai Mahakam itu. Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra SIK MH melalui Kapolsek Melak, AKP Toni Joko Purnomo SH membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya benar, ditemukan sesosok mayat mengambang di Sungai Mahakam di Melak, Senin 13  April 2020 sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi,” jelasnya diujung telepon, dihubungi Poskota Kaltim. 

“Saat ini jenazah tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Harapan Insan Sendawar untuk di visum et revertum. Untuk identifikasi, masih dicari informasi lengkap penyelidikannya. Karena identitas belum ditemukan,” pupus AKP Toni Joko Purnomo.

Sejumlah warga Melak yang dikonfirmasi Poskota Kaltim, mengaku geger dengan penemuan mayat Mr.X yang mengapung itu. 

“Iya pak (wartawan, Red,-.) pagi tadi sekitar jam 8, ada warga yang sedang  mancing dan mandi di jamban di Mahakam dikejutkan dengan ada mayat yang hanyut mengapung tidak jauh dari tepi sungai,” ungkap salah satu warga Kelurahan Melak Ulu, yang tidak mau namanya dikorankan.

“Kemudian ada Tim SAR datang, selanjutnya mayat dibawa ke tepi, dan di ilir sedikit dari Masjid Melak Ilir, warga bersama tim SAR dan pihak aparat keamanan langsung mengevakuasinya, dibawa ke rumah sakit,” tandasnya. (imn)