DPD Partai Golkar Kukar Bagi-bagi Takjil

img

Ketua Golkar Kukar bersama pengurus Golkar Kukar foto bersama disela sela bagi takjil sore tadi


TENGGARONG – Senin (27/4/2020) sore tadi, pengurus DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara yang langsung dipimpin Ketua Abdul Rasyid, membagian sekitar 2 ribu takjil ke warga masyarakat Tenggarong, yang melintas  dijalur kawasan simpang Jalan Imam Bonjol-Ahmad Muksin Timbau Tenggarong.

Sejumlah kader Golkar yang duduk dikursi DPRD Kukar juga banyak turut hadir dalam aksi sosial Golkar Kukar tersebut, diantaranya adalah Hj Miftahul Jannah, Kamarur Zaman, Dayang Marisa, Johansyah, Heirendra, Farida Aida dan Pengurus DPD Golkar Kukar  H Sugianto, Fadlon Nisa dan Masda.

Ketua DPD II Golkar Kukar Abdul Rasyid mengatakan, kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan sosial untuk berbagi dengan saudara-saudara yang sekarang ini sedang menjalankan ibadah puasa.

"Semoga yang kita bagi ini sedikit banyak membuat saudara kita yang berpuasa menjadi gembira terhadap puasa yang dijalankannya ditengah kondisi Kukar saat ini mengalami situasi yang tidak mengenakkan, mengingat dampak virus corona ini sangat besar bagi masyarakat Kukar khususnya kegiatan ekonomi dan sosial, " ucapnya.

Dengan kegiatan ini kata Abdul Rasyid, di harapkan juga bisa sedikit banyak meringankan beban saudara yang terdampak pandemi covid-19 di suasana Bulan Suci Ramadhan.

"Mari kita berdoa semoga wabah virus corona ini cepat berakhir dan masyarakat Kukar bisa kembali menata dan menjalani hidup kita dengan optimis lebih baik, dan harapan kita kedepan bagaimana memajukan Kukar ini bisa lebih baik dan maju lagi dan saya yakin kita bisa capai dengan suka cita, " harapnya.awi