Anggota Komisi 3 DPRD Bontang Abdul Samad Berbagi

img

(Kegiatan sosial yang dilakukan Abdul Samad, yakni berbagi sembako)

 

BONTANG, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Abdul Samad kembali menggelar kegiatan sosial, membagikan sembako kepada warga yang terdampak akibat wabah Covid-19 pada Senin (20/4).

Sebelumnya Acho -panggilan akrab- juga melakukan hal serupa, yaitu membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan, pada Minggu (5/4) lalu.

Kolaborasi bersama Kerukunan Keluarga Besar Asli Bontang (KKBAB), aksi kali ini dilakukan di beberapa Kelurahan di Kota Bontang yang ditujukan kepada kaum dhuafa dan warga kurang mampu berdasarkan data yang sudah dikumpulkan oleh tim panitia.

“Kemarin start pertama dikelurahan Bontang Kuala, lalu lanjut ke Guntung, Loktuan, Bontang Baru dan Api-api ada 5 kelurahan,” ujarnya.saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Ia  mengatakan aksi ini dilakukan sekaligus dalam rangka memperingati milad KKBAB yang ke-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Pembagian sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu tentu dalam hal ini tidak lepas dari milad KKBAB yang ke-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Politisi Hanura ini juga mengatakan akan melanjutkan kegiatan sosial ini sampai bulan Ramadhan nanti sembari melakukan pendataan kepada masyarakat yang membutuhkan agar tepat sasaran.

“Sambil kami mengasihkan pendistribusian sembako teman-teman juga melakukan pendataan dan insyaallah kami akan melanjutkan lagi di bulan suci Ramadhan,” tambahnya.(adv/wan)