Masyarakat Minta Perjuangkan Semenisasi ke Saparuddin

img

(Reses anggota DPRD Kukar Saparuddin P asal PKS, saat reses di Jalan Gunung Sedayu Loa Ipuh )

 

TENGGARONG- Anggota DPRD Kukar asal PKS dapil Tenggarong, Saparuddin P, Rabu(20/5/2020) malam, laksanakan reses di jalan Gunung Sedayu Kelurahan Loa Ipuh. Memamfaatkan kehadiran anggota parlemen tersebut, masyarakat meminta, agar diperjuangkan semenisasi jalan gunung Sedayu.

"Kami minta, agar pak Saparuddin, memperjuangkan semenisasi jalan gunung Sedayu, karena jika hujan jalannya sangat licin, sering kami jatuh, kalau tidak hati-hati," ujar perwakilan masyarakat, Riyawan.

Riyawan juga menambahkan, selain meminta semenisasi jalan, masyarakat juga meminta, agar Mushola Al-Jufri bisa dilakukan rehab, karena saat ini mushola masih dalam kondisi kayu yang seadanya.

"Bersyukur, kalau Mushola Al-Jufri bisa dibeton, agar semakin kuat," ujarnya.

Perwakilan masyarakat Tenggarong lainnya, Suwaji mengatakan, mohon dievaluasi bantuan sembako dasar dari pemkab Kukar, seperti beras yang diterima, hampir sama seperti beras untuk orang miskin(Raskin), sedangkan sebagian lagi, ada yang mendapatkan beras kualitas super.

"Kalau bisa, pemkab kasih beras yang layak ke masyarakat, dan disamakan disemua daerah," ujarnya.

Saparuddin menanggapi, apa yang diusulkan masyarakat, menjadi aspirasi yang bisa kita perjuangkan, apakah di APBD Perubahan 2020, atau bisa juga diperjuangkan di APBD 2021.

"Terima kasih, atas usulan masyarakat di kegiatan reses ini, mohon doa dan dukungannya agar bisa terealisasikan,"pungkasnya.(and/adv)