Pipa PDAM Balikpapan Bocor, Stop Distribusi

img

BALIKPAPAN, Berdasarkan informasi dari PDAM Balikpapan telah terjadi kebocoran Pipa Distribusi Jenis PVC 250mm, tepatnya dipinggir Jalan Utama MT. Haryono depan simpangan Sebrang Masuk Jalan  Siaga, kondisi kerusakan akibat tekanan daya beban jalan yang sering dilewati kendaraan, sehingga kekuatan pipa tidak mampu menahannya, apalagi pipa tersebut cukup lama usianya dan berada didalam tanah Jalan Utama Mt. Haryono.

Dengan kondisi tersebut, PDAM sudah melakukan STOP Distribusi pada pelanggan yang dialiri dari jalur pipa tersebut, sejak Pagi hari (Rabu,15/03/2017), Jam 08.00 Wita. Mengingat Jalan Mt. Haryono adalah jalan utama yang masih dilalui banyak kendaraan, maka Pebaikan akan dilakukan pada malam harinya, jam 23.00 Wita s/d Selesai, (Target maksimal pekerjaan 6 Jam).

"Daerah yang mengalami gangguan, dari Jalan MT. Haryono Dam, Stal Kuda, Gunung Bakaran hingga sampai sepinggan airport. PDAM menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan ini," jelas Direktur Utama PDAM Balikpapan.(mid-poskotakaltimnews.com)