Cerdas Unggul dan Berakhlak Mulia

img

(Hj Noorbaiti)

 

SAMARINDA- Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor, mendoakan  anak-anak Indonesia, terkhusus anak-anak Kalimantan Timur  akan menjadi  anak-anak yang sehat, cerdas, ceria, unggul  dan berakhlak mulia.

Doa dan harapan  kepada anak-anak Kaltim  tersebut disampaikan  Hj Norbaiti saat  mengikuti  peringatan Hari  Anak Nasional  (HAN)  tahun 2020, yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (21/7/2020).  

Acara dibuka Kepala Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim Hj Halda Arsyad dengan mengangkat tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". Kepada segenap elemen masyarakat, terkhusus para orangtua, Norbaiti berpesan agar hak-hak anak terpenuhi dengan baik. 

Setiap anak kata istri Gubernur Kaltim Isran Noor itu, berhak mendapatkan kasih sayang dari orang tua. Anak juga berhak mendapatkan fasilitas yang memang seharusnya mereka dapatkan."Kasih sayang kepada anak jangan hanya saat peringatan Hari Anak Nasional.  Tapi harus setiap saat setiap waktu," kata Norbaiti.

Anak harus mendapatkan hak mereka untuk pendidikan yang seharusnya, juga perlakuan yang baik dari orangtua dan orang-orang di sekitar mereka, termasuk para guru."Mudah-mudahan anak-anak Indonesia, terkhusus anak-anak Kalimantan Timur  akan menjadi  anak-anak yang sehat, cerdas, dan menjadi generasi yang unggul," pesan Norbaiti.

Dia yakin dengan dukungan semua pihak, Kaltim akan mampu melahirkan generasi-generasi yang berdayasaing di masa depan. 

Acara melalui zoom meeting ini juga menghadirkan narasumber kawakan Syafruddin Pernyata, seorang penulis dan mantan Kepala Dinas Pendidikan Kaltim. (mar/Poskotakaltimnews.com)