Edi-Rendi Terima SK Dukungan dari PPP dan Perindo

img

(Edi Damansyah saat menerima SK dukungan dari PPP.foto:ist)

 

TENGGARONG, Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah-Rendi Solihin, Rabu 5 Agustus 2020 menerima SK (Surat Keputusan) dukungan dari dua partai politik, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Perindo.

SK dukungan pencalonan untuk Pilkada Kukar 2020 itu, diterima langsung Edi Damansyah di Samarinda.

“Pertama saya bersyukur kepada Alloh SWT, apda pagi ini saya memenuhi undangan PPP Kaltim, dimana untuk menyerahkan SK DPP PPP dukungan kepada kami bersama Rendi, untuk Pilkada 9 Desember 2020 Kukar.” Kata Edi Damansyah usai menerima SK PPP yang diserahkan langsung Ketua DPW PPP Kaltim Rusman Yakub.

Edi menyampaikan rasa terima kasih,menurut dia tentu ini merupakan awal dalam koalisi untuk Pilkada, dimana dalam jangka waktu tak lama yakni 4 bulan, untuk menyongsong Pilkada Kukar, untuk bekerjasama, beriktiar dan berdoa bersama, Insya Allah ditakdirkan.”Koalisi ini tidak hanya sebatas Pilkada, dimana keberadaan PPP bersama kami, untuk melaksanakan pembangunan masyarakat di Kukar, membangun SDM, dan pemenuhuhan kebutuhan dasar masyarakat,” katanya.

Secara konseptual, Edi mengaku banyak persamaan dengan PPP, seperti misalnya pembinaan umat, sehingga nanti bisa memberikan kontriusi nyata partisipasi pembangunan daerah.

Sementara Ketua DPW PPP Kaltim Rusman Yakub mengatakan dengan tegas bahwa dukungan PPP untuk pasangan Edi-Rendi untuk maju di Pilkada Kukar, menyakini akan mampu membawa kesejahteraan masyarakat Kukar.

Sejauh ini, apa yang sudah dilakukan oleh Edi Damansyah terlihat nyata pada pemerataan pembangunan yang hampir semua kecamatan terpenuhi, tinggal bagaimana lima tahun kedepan lebih maksimal lagi.

“Saya yakin lewat kepmipinan Edi Damansyah bisa diwujudkan, lebih maksimal lagi, Saya melihat kepemimpinan beliau, sudah menorehkan beberapa gagasan dan data program dan ini tinggal dilanjutkan,” ujarnya.

Oleh sebab itu Rusman Yakub mengintruksikan seluruh pengurus dan kader PPP di Kutai Kartanegara harus bersatupadu, mulai dari kabupaten, kecamatan sampai desa, dan RT untuk memenangkan pasangan Edi Damansyah-Rendi Solihin di Pilkada Kukar 9 Desember 2020 mendatang.(pk/poskotakaltimnews.com)