Perbaikan Jalan dalam Kota Kadis PU Surati Kontraktor

img

TANA PASER, Perbaikan jalan Propinsi mulai dari Kuaro sampai perbatasan Kerang Dayo sudah mulai di kerjakan. Mengingat ada beberapa titik pada  ruas jalan dalam kota Tanah Grogot lubangnya cukup parah. Diantaranya ada di Tanah Priok, depan SMK 3 dan simpang empat depan SPBU KM 4.

Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Kabupaten Paser, Ir. H. Bachtiar Efendy, MT mengirim surat kepada kontraktor PT. Handam Sari  yang mengerjakan jalan dari Kuaro sampai Kerang Dayo untuk secepatnya melakukan perbaikan. Karena jalan ini merupakan jalan poros dengan aktivitas masyarakat sangat padat/ ramai. Melalui Kabid Bina Marga PU Paser, Asnawi mengantar langsung surat tersebutke kantor kontraktor di Kerang. 

"Dengan cepat dari kontraktor PT.Handam Sari merespon surat dari Kadis PU Paser, selang beberapa hari jalan yang rusak sudah di aspal," kata Bachtiar.

Mengenai program PU Propinsi Kaltim yaitu sapu lubang tidak sampai ke Kabupaten Paser, yang di kerjakan hanya sampai Penajam saja. "Sebab dana program tersebut sedikit,"imbuh Bachtiar.(nyom-poskotakaltimnews.com)