Ketua DPRD Bontang Andi Faisal Apresiasi Pemerintah Realisasikan Kuota Gratis Bagi Siswa

img

(Ketua DPRD Bontang Andi Faisal Hasdam) 

 

BONTANG, Ketua DPRD Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam, mengapresiasi   terkait realisasi kuota internet gratis untuk para siswa didik  baik dari pusat maupun daerah khususnya Kota Bontang, kendatipun ada kekhawatiran tentang program ini yang terkesan tumpang tindih. 

“Kalau itu memang pelanggaran tidak mungkin bisa diterima. Selama konteksnya itu untuk kepentingan masyarakat pasti ada jalan keluarnya dan tidak melanggar saya rasa sah-sah saja.” Ujarnya yakin kemarin 22/09.

Faisal mengemukakan, ihwal terkait opini apakah nantinya tidak berpotensi memunculkan temuan, sebab kata dia, program pemerintah pusat ini sama dengan program pemkot Bontang yang sudah dicanangkan sebelumnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan pusat dan daerah seperti ini, tidak akan ada lagi alasan bagi siswa, orang tua, maupun guru untuk melaksanakan pembelajaran jarak jauh (daring). 

 “Sehingga metode pembelajaran melalui daring ini bisa maksimal. Itu harapan kami,” tutupnya

Seperti yang kita ketahui, pemerintah pusat telah menyalurkan bantuan kuota Tahap I terhitung sejak kemarin (22/9) hingga 24 September 2020 mendatang. Untuk Tahap II dijadwalkan pada 28-30 September 2020 mendatang.(wan/adv)