Peringati HUT ke-55, Bankaltimtara Tenggarong Gelar Syukuran Sederhana

img

Kepala Bankaltimtara Cabang Tenggarong bersama staf.foto: ahmad rizki/Poskotakaltimnews.com

 

TENGGARONG, Bankaltimtara Cabang Tenggarong menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-55. Acara tersebut dipimpin Kepala Cabang Bankaltimtara Amuniyantoyo dan dihadiri oleh plt Bupati Kukar H. Chairil Anwar, dan Sekretariat Daerah (Sekda) Sungggono,di kantor Bankaltimtara  Jalan K.H Ahmad Muksin Teggarong, Rabu (14/10/2020).

Plt Bupati Chairil Anwar dalam kesempatan itu berharap kedepan Bankaltimtara selalu ada di hati masyarakat khususnya untuk daerah Kaltim dan Kaltara, kemudian juga bisa merambah ke dunia nasional.

“Dan perlu di ingat nasabah dari Bankaltimtara sebagian besar adalah nasabah  menegah ke bawah yang artinya harus ada perlakuan khusus dari pihak Bankaltimtara untuk di bidang UMKM..”katanya.

“Selamat Ulang Tahun Bankaltimtara ke-55 semoga sehat selalu, dan selalu mendapatkan predikat terbaik untuk Bankaltimtara, dan memberikan pelayanan terbaik terhadap nasabah nasabahnya”tambahnya.

Sementara itu Amuniyantoyo mengatakan, harapan kedepan untuk Bankaltimtara bisa lebih memberikan kontribusi positif kepada mayarakat Kaltim dan Kaltara khususnya masyarakat yang di Kukar, dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan perekonomian terutama masyarakat kecil dan menengah. 

Dimana ada program dari Bankaltimtara mengenai kredit kredit lainnya khusus pada Oktober 2020 mendapatkan suku bunga yang kecil hanya 12,55%.

“Di Hari Ulang Tahun ke-55 Bankaltimtara dengan situasi pandemic saat ini, kami hanya mengadakan kegiatan syukuran secara sederhana, dimana acara syukuran tersebut kami ungkapkan dengan doa dan memberikan bantuan kepada petugas kebersihan jalanan, pedagang asongan, dan meberikan hand sanitizer, khusus di HUT ini nasabah mendapatkan bingkisan.”ungkapnya seraya menambahkan Bankaltimtara terus berupaya

untuk memberikan kontribusi lebih, dan meningkatkan pelayanan dari sisi teknologi untuk di setiap kecamatan yang ada di Kukar.(*riz/poskotakaltimnews.com)