700 Raider Ramaikan Blukar 2

img

TENGGARONG, Sebanyak 700 Rider ramaikan Event 'One Day Trail Adventure' Blusukan Alam Kukar (Blukar) 2 yang digelar di Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (25/03) pagi. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Jansen P Nainggolan, Perwakilan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim, Ketua Golkar Kukar, Rasyid, Ketua KONI Kukar, Serta unsur FKPD dan masyarakat Kukar. 

Event 'One Day Trail Adventure' Blusukan Alam Kukar (Blukar) 2 dilaksanakan oleh Ready Trail Refreshing (RTR) Green Kukar.

"Ada sebanyak 700 peserta rider yang terdiri dari 63 klub yang mengikuti event ini yakni kota Samarinda (7 klub), Balikpapan (3 klub), Bontang (3 klub), Kabupaten Kutai Timur (5 klub), Kutai Barat (4 klub), Berau (1 klub), Paser (1 klub) PPU (2 klub), Mahakam Ulu (1 klub) dan Kukar (36 klub) yang berasal dari 11 kecamatan." Ujar Ketua panitia pelaksana Blukar 2, H Sukhrawardy S.

Sementara itu, Wakil Bupati Edi Damansnyah selaku pembina RTR menyampaikan apresiasinya kepada para panitia pelaksana serta seluruh komponen yang telah membantu terselenggaranya event ini dan juga mengucapkan terimakasih kepada para riader yang sudah hadir dalam acara blukar 2, yang mana even ini terselengara atas dasar gotong royong serta atas dasar satu persatuan  bersama.

"Ini bagian bagaimana kita memperkuat persatuan dan kesatuan para raider. Kita ingin sampaikan kepada masyarakat bahwa para raider juga memiliki kepedulian sosial untuk berbagai kepada sesame.”katanya.

“Kita juga ingin sampaikan kepada masyarakat bahwa para rider memilik kepribadian jiwa sosial kesesama. agenda ini sudah terhimpun dari donatur yang mana hasil biaya pendaftaran itu di sisihkan sekian persen untuk membantu kepada biaya pendidikan anak yang di kelola oleh Lembaga Kepedulian Umat Kutai Kartanegara, serta juga memberikan bantuan pembanguan kepada MCK pesantren yang ada salah satu jalur desa yang dilewati rider dan memberikan bantuan kepada pondok pesantren yang ada di Tenggarong." ungkapnya.(dra-poskotakaltimnews.com)