Wali Murid Apresiasi Program Pemerintah Terkait Bantuan Kuota Internet

img

(Firman, murid kelas 8 di SMPN 3 Tenggarong)

 

TENGGARONG, Wali murid menyambut baik dengan adanya program pemerintah yaitu program pemberian subsidi kuota internet , hal ini  telah dirasakan salah satu wali murid di SMPN 3 Tenggarong.

Yudi Wahyudi wali murid dari Firman murid kelas 8 di SMPN 3 mengatakan, awal Oktober sudah menerima kuota internet gratis sebanyak 35Gb, bantuan tersebut sangat membantu bagi wali murid yang kesulitan ekonomi saat ini dan bagi masyarakat Kukar.

“Saya merasa terbantu atas program pemerintah yang di salurkan ke setiap sekolah, apalagi sekarang di tengah pandemi sulit nya mencari rupiah,” Kata Yudi Wahyudi kepada Poskotakaltimnews, di rumahnya kawasan Jalan Danau Aji Tenggarong, Sabtu (17/10/2020).

Biasanya anak Yudi yaitu Firman dalam satu bulan bisa 2 kali untuk membeli kuota internet, namun sekarang  dengan adanya bantuan kuota internet gratis kemungkinan kuota internet sebanyak 35Gb bisa bertahan dalam satu bulan penuh, dan uang yang biasanya untuk memebeli kuota bisa di pakai buat keperluan lainnya.

Ia menambahkan, bantuan tersebut jangan hanya sekali ini saja,  namun harus berlanjut supaya masyarakat Kukar merasa terbantu dengan program pemerintah.

” Harapan saya kepada pemerintah bantuan kuota internet ini akan terus berlanjut bukan hanya sekali ini saja, kami rakyat kecil merasa terbantu dengan adanya program bantuan kuota internet gratis, dan kalau bisa memberikan fasilitas Hand phone kepada warga yang kurang mampu  untuk menunjang proses belajar siswa, dan memperbaiki system jaringan agar tidak ada kendala dalam kegiatan belajar mengajar.”ungkapnya.(*riz/poskotakaltimnews.com