Tiga Angota dan Delapan Staf Sekretariat DPRD Kukar Terkonfirmasi Covid-19

img

(Ridha Darmawan)


TENGGARONG, Terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 di Sekretariat DPRD Kukar, dimana sebelumnya ada 2 anggota DPRD dan 4 staf Sekretariat DPRD Kukar, hasil swab test yang dilakukan awal pekan tadi, terdapat penambahan kasus positif sehingga totalnya mencapai 11 orang terkonfirmasi positif, terdiri 8 orang staf dan 3 orang anggota DPRD Kukar.

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPRD Kukar HM Ridha Darmawan saat dikonfirmasi Poskotakaltimnews, Rabu (21/10/2020).

Aktivitas dikantor sekretariat DPRD Kukar menurut Ridha Darmawan tetap berjalan, hanya saja mengurangi kegiatan di kantor, karena saat bersamaan anggota DPRD juga sedang tidak tugas dikantor.

“Kita tidak berlakukan lockdown, tetap masuk kerja, jadi yang masuk kerja memang staf, staf yang harus kerja dikantor, karena pekerjaanya tidak dapat dikerjakan dirumah,” papar Ridha Darmawan.

Saat ini sejumlah anggota dan staf sekretariat DPRD yang positif covid menjalani isolasi di wisma atlit Tenggarong Seberang.

Sebelumnya Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid juga meminta kepada seluruh anggota dewan tetap menjaga kesehatan serta mentaati protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus corona.(awi/poskotakaltimnews.com)