Peringati Hari Pahlawan, PWI Kukar Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

img

(Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Biru Tenggarong)


TENGGARONGm, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar melakukan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Bukit Biru Tenggarong dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Selasa 10 November 2020.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dipimpin Ketua PWI Desman Minang, diikuti jajaran pengurus PWI Kukar, hadir dalam kegiatan itu Kabid Publikasi Publik Diskominfo Kukart Ahmad Rianto.

Dasman minang mengatakan, kegiatan PWI kali ini berziarah ke makam Pahlawan sebagai bentuk penghargaan, kebanggaan, penghormatan kepada pahlawan yang telah berjuang demi kepentingan bangsa Indonesia.

"Maka dari itu sebagai bentuk penghormatan, kami PWI Kukar dan penguru melakukan agenda ke Taman Makam Pahlawan dalam memperingati Hari Pahlawan" ungkap Desman Minang.

Ia menuturkan, Untuk itu bagaimana pun juga dengan adanya pahlawan di Indonesia, bisa berdiiri dengan tenang tanpa merasakan pahitnya penjajahan.

"Pengurus PWI kita harapkan, semangatnya harus sama seperti semangatnya Pahlawan kita, dan makin solid. Karena pahlawan kita dulunya itu solid bisa bersatu, sehingga bangsa kita bebas dari penjajahan. Dan kami harapkan pengurus PWI kedepannya bisa meningkatkan program program kerjanya, mengadakan agenda yang sifatnya positif untuk Kukar" Katanya.(*riz/poskotakaltimnews.com)