Wagub Hadi Mulyadi Apresiasi Kreativitas dan Inovasi Anak Muda Kaltim

img

(Hadi Mulyadi memberikan apresiasi anak muda Kaltim)

 

SAMARINDA-Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengpresiasi segala bentuk kreativitas dan inovasi yang dilakukan anak-anak muda di Kalimantan Timur, khususnya Kota Tepian Samarinda. Terlebih di masa pandemi Covid-19 yang melanda 217 negara di belahan dunia, termasuk Indonesia dan di wilayah Kalimantan Timur.

“Karena kita lahir dan hidup di suatu jaman tidak ada yang tanpa ujian dan cobaan. Namun hal itu tentu menumbuhkan semangat dan kreativitas yang dinilai Allah Subhanahu wata'ala sebagai amal shaleh,” ucap Hadi pada Grand Opening Foodpedia SBJ, di Jalan Untung Suropati Samarinda, Rabu (25/11).

Dibentuknya kafe ini, menurut Hadi, bukan sekedar untuk berdagang tapi ada makna yang lebih dalam. Didalamnya ada semangat, ada kerja keras, ada kreativitas dan ada inovasi yang dilakukan anak muda Kota Tepian dalam upaya meningkatkan perekonomian yang berimbas pada meningkatnya kesejahteraan.

“Untuk menunjukkan bahwa kita tidak boleh lemah dan kehilangan semangat, kita harus tetap bekerja keras dan berusaha. Pemuda-pemuda kreatif seperti ini harus terus didukung dan diberi semangat sehingga mereka dapat terus berkarya dan berinovasi sesuai bidang dan kompetensi masing-masing,” jelas Hadi. 

Foodpedia SBJ merupakan milik dari Habib Umar Al Hasani putra dari Habib Lukman Al Mansyur Al Hasani. Hadir tokoh masyarakat Kota Samarinda H Sarwono, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan sekitar Foodpedia SBJ. (mar/poskotakaltimnewa.com)