Wagub Kunjungi Anjungan Kaltim di TMII, Berharap Kunjungan Makin Meningkat

img

(Hadi Mulyadi saat lakukan kunjungan ke Anjungan Kaltim)

JAKARTA- Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi istri Hj Erni Makmur yang juga Wakil Ketua TP PKK Kaltim meminta agar peran dan penataan Anjungan Kaltim harus semakin baik dan profesional.

Mewujudkan itu, Hadi berpesan agar pengelola maupun yang menangani Anjungan Kaltim di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta bisa lebih kreatif, sehingga peningkatan kunjungan semakin tinggi ke Anjungan.

"Kalau melihat penataan sudah bagus. Tapi, dalam mengembangkan Anjungan ini bukan hanya bagus, tapi adanya tingkat kunjungan yang tinggi. Sehingga Anjungan Kaltim semakin dikenal masyarakat Indonesia bahkan negara luar," kata Hadi Mulyadi ketika meninjau sarana dan prasarana Anjungan Kaltim TMII Jakarta bersama Istri Hj Erni Makmur, didampingi Kasi Promosi dan Informasi Anjungan Kaltim TMII, Sabtu (23/1/2021).

Ketika peninjauan Hadi juga ingin mengetahui bagaimana kondisi penataan dan kunjungan di Anjungan selama masa pandemi.

Karena itu, selama pandemi diharapkan pihak Anjungan Kaltim bisa lebih kreatif dalam menjemput pengunjung. Artinya, jangan sampai Anjungan ini tak ada yang mengunjungi.

"Makanya, kami minta selama pandemi ini bisa lebih kreatif dan inovatif. Sehingga melalui anjungan ini. Siapa saja mengetahui kondisi Kaltim. Pada saatnya mampu meningkatkan pendapatan asli daerah," harapnya.

Wagub Hadi Mulyadi dan Istri didampingi Kasi Promosi dan Informasi Anjungan Kaltim TMII Yuli Mustika Sari.(m4r/poskotakaltimnews.com)