Wagub Silaturahmi dengan Tim Covid-19, Hadi : Bekerja Harus Punya Cita-Cita

img

 (Hadi Mulyadi, Wagub Kukar)

SAMARINDA-Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur  H Hadi Mulyadi  mengatakan dalam bekerja harus punya cita-cita dan itu bisa diraih apabila   bekerja dengan iklas,  bekerja keras, membangun kerjasama, bekerja dengan cinta dan bekerja dengan doa.

" Siapa pun yang bekerja, dimana pun tempat kerjanya, apapun status sosialnya, apapun kedudukannya, mereka yang punya cita-cita jauh ke depan inilah yang bekerja luar biasa," Hadi Mulyadi saat bersilaturahmi  dan berdiskusi  dengan Tim Covid-19 RSUD A Wahab Shjahranie Samarinda, yang digelar di Ballroom Rembulan RSUD AWS Samarinda,Selasa (26/1/2021)

Berdoa lanjut Hadi Mulyadi sangat penting, apalagi para tenaga medis dan dokter yang menangani pasien.

" Bukan saja menyapa pasien saat dalam perawatan, tetapi juga memberikan doa, dan itu akan memberikan kesan yang luar biasa bagi pasien dan menjadi obat mujarab dalam kesembuhan bagi pasien," tandasnya.

Hadi mengatakan, siapapun yang  bekerja dan punya cita-cita jauh ke depan akan membuat rencana hidup yang luar biasa. Sementara mereka yang tidak punya cita-cita yang jauh akan bermasalah dalam bekerja. 

" Dalam menjalani hidup ini, harus punya cita-cita dan tujuan, sehingga ada motivasi untuk bekerja keras,  bekerja iklas,   membangun  komunikasi dan kerjasama, bekerja dengan cinta dan bekerja dengan doa, maka akan mudah untuk meraih apa yang diimpikan," paparnya.

Hadi Mulyadi memberikan  apresiasi  dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas didikasi, pengorbanan, perjuangan   seluruh dokter, perawat maupun tenaga medis lainnya dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Ini sangat luar biasa, semua telah berjuang dalam melawan Covid-19," tandasnya.

 Direktur  RSUD  AW Sjahranie  Samarinda Dr David Hariadi Masjhoer Sp.OT, memberikan apresiasi kepada Wagub Kaltim bisa hadir RSUD AWS Samarinda. Dan

tidak terasa kita telah memasuki bulan ke sepulu   menjalani wabah pandemi Covid-19 ini.

Dalam menjali pandemi Covid-19,  lanjut David Hariadi, tentu banyak warna-warni dan suka dan dukanya dalam penaganannya,

" Dan yang bertemu dengan Wagub hari ini adalah mereka yang berjuang digaris terdepan yang berhadapan langsung pasien Covid-19, baik tim medis, para medis maupun para penunjang lainya," kata David Hariadi.(mar/poskotakaltimnews.com)