Warga Gantung Diri Gegerkan Warga Jonggon

img

TENGGARONG. Warga Jalan Subali, RT 10, Dusun Mukti Jaya Desa Jonggon Jaya, Kecamatan Loa Kulu di kejutkan dengan adanya seorang pria gantung diri di sebuah rumah,Senin (10/4) siang.

Pria tersebut di ketahui bernama Sugianto (32) warga beralamatkan Jalan Cipto Mangun Kusumo, RT 20, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda.

 

Peristiwa gantung diri itu bermula, saat hari Minggu (9/4) sekitar pukul 10.00 wita, korban menginap dirumah Sriyati (45) warga di Dusun Mukti Jaya Desa Jonggon Jaya dan pada saat kesokan harinya korban dan Sriyati serta suami Sriyati bercerita-cerita.

 

"Setelah becerita-cerita Sriyati dan suaminya lalu meninggalkan rumah untuk berkerja , sehingga korban berada di dalam rumah sendiri." Ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Loa Kulu AKP. Ade Harri Sistriawan.

 

Selanjutnya , pada pukul 12.00 wita Sriyati dan suaminya pulang kerumah menuju keruang tengah melihat lampu tengah mati dan melihat pintu kamar mushola rumah tertutup rapat,

 

“Namun saat saksi membuka kamar mushola tersebut ternyata melihat korban sudah tergantung di dinding menggunakan tali rapia." jelasnya.

 

Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, polisi lalu melakukan Olah TKP dan mengidentifikasi terhadap korban,pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan otopsi dan membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi .

"Dugaan sementara hasil dari tim inafis tidak ada ditemukan tanda kekerasan yang diduga korban melakukan bunuh diri dengan melihat keadaan di TKP dengan cara melintangkan tali rafia di lubang angin kemudian dililit di bagian leher di bantu dengan kursi untuk melakukan bunuh diri." Katanya. (dra-poskotakaltimnews.com)