Pekerja Pencucian Mobil yang Tenggelam ke Sungai Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok

img

(Tim saat melakukan pencarian korban) 

TENGGARONG, Pencarian terhadap Fery (17) korban tenggelam bersama mobil yang usai dicuci di pencucian Vanila Sukarame, Jalan Awang Long, Jum'at 19 Februari 2021 siang tadi, akan dilanjutkan besok.

“Pencarian korban akan dilanjutkan besok, saat ini kondisi sudah mulai petang, sehingga diputuskan untuk pencarian dilanjutkan besok,” kata Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kukar Aspianur Sandi di lokasi kejadian  pencucian Vanila Sukarame Tenggarong, petang tadi.

Dikatakanya, bahwa hasil pencarian hari ini di temukan titik lokasi mobil, setelah tim melakukan pemeriksaan di dalam mobil namun belum di temukan  korban.

Ia menambahkan, pihak keluarga korban meminta kepada tim agar dilakukan pencarian malam hari, namun tim memberikan pemahaman terhadap keluarga korban, karena resikonya sangat besar dan tidak sesuai dengan SOP-nya.

"Kami lanjut besok melakukan penyelaman dan penyisiran terhadap korban, dan evakuasi mobil, kami juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar, jika ada melihat obyek yang mengapung harap lapor ke posko, kami selalu siaga di posko" Katanya.(*riz/poskotakaltimnews.com)