Arus Listrik di Tiang LPJU Bocor

img

(Petugas PLN saat mengecek kondisi arus listrik )

TENGGARONG, Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum yang berada di Jalan Danau Aji Tenggarong mengalami kebocoran arus listrik.

Kuswanto pedagang Nasi Goreng mengatakan, tiang LPJU yang berada di depan Dinas Koperasi mengalami kebocoran arus listrik, kejadian tersebut di ketahui sejak 15 Februari 2020, dimana ada pelanggan nasi goreng yang sedang menunggu pesanannya menyentuh tiang tersebut.

"Pelanggan tersebut kaget karena ter setrum, dan mengatakan bahaya ini arus listriknya bocor" kata Kuswanto, di Tenggarong, Rabu (24/2/2021)

Ia berharap kepada pihak terkait agar bisa mengatasi permasalahan tersebut, jangan sampai menimbulkan korban.

"Yang di khawatirkan itu ketika ada anak kecil yang belum tahu, apalagi saat hujan bisa menyebabkan korsleting listrik, saya juga sudah melaporkan kejadian ini ke PLN Tenggarong" katanya.

Sementara itu Manager ULP Tenggarong Suwarno mengatakan, atas laporan masyarakat bahwa terjadi kebocoran arus listrik, pihaknya langsung mengecek ke lokasi.

"Setelah di cek oleh petugas penyebabnya yaitu ada sambungan kabel yang bergeser dengan penahan kabelnya tersebut, sehingga mengalami kebocoran arus listrik tersebut, dan segera dilakukan perbaikan,” katanya.(*riz/poskotakaltimnews.com)