Hari Ini Distribusi Air Bersih PDAM Kukar Terganggu, Ini Penyebabnya

img

(Suparno, Dirut PDAM Kukar)

TENGGARONG, Distribusi air bersih PDAM Kutai Kartanegara ke pelanggan mengalami gangguan pada, Kamis (25/2/2021), penyababnya karena PDAM melakukan pengurasan air dan pembersihan resevoar di IPA 1 Sukarame.

Direktur Utama PDAM Kukar Suparno mengatakan, saat ini ada beberapa jaringan pendistribusian air bersih terganggu selama pengurasan yaitu wilayah Jalan Diponegoro, Patimura, Mawar, Panjaitan, Stadion, Dewantara, Sangkulirang, Selimpat, Teratai, Selendreng, Durian, Tenis Lapangan, Loa Ipuh dan Bugenvil.

“Selain pengurasan resevoar juga dilakukan pergantian jaringan pendistribusian yang berada di belakang asrama polisi, supaya tidak terjadi kebocoran pipa seperti beberapa waktu yang lalu.” paparnya, kepada Poskotaltimnews tadi pagi (Kamis, 25/2/2021).

Ia menambahkan, hari ini di pastikan selesai proses pengerjaannya, pihaknya memohon maaf atas terganggunya pendistribusian pada hari ini. Dan diharapkan agar pelanggan menampung air sebagai antisipasi air tidak mengalir selama proses kegiatan pembersihan reseviar berlangsung.(*riz/poskotakaltimnews.com)