Enam Kepala Daerah Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubernur Kaltim

img

(Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Kaltim dilakukan secara virtual, Jumat (26/2/2021) pagi tadi. foto:istimewa)

TENGGARONG, Gubernur Kalimantan Timur H Isran Noor, resmi melantik enam kepala daerah di Kaltim, yakni Bupati/Wakil Bupati Berau, Paser, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Mahakam Ulu dan Walikota/Wakil Walikota Samarinda, Jumat (26/2/2021).

Proses pelantikan dilangsungkan secara virtual kecuali Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu yang dilakukan pelantikan langsung di Samarinda.

Gubernur Kaltim H Isran Noor dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada para Bupati dan Wakil Bupati yang sudah resmi dilantik.”Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kaltim menyampaikan ucapan selamat kepada bupati/wakil bupati, dan walikota dan walikota yang baru saja dilantik, semoga diberikan kemudahaan dalam melaksanaan tugas tugas kenegaraan di kabupaten/kota,” kata H Isran Noor.

H Isran Noor juga menyatakan bahwa  ditengah ditengah kondisi pandemic Covid-19, harapan nya kedepan kerjasama lebih inten lagi, termasuk kerjasama dengan pihak pihak terkait TNI/POlri, dan kembaga yang memang menangani penanggulangan Covid-19.

“Ini adalah tugas yang mendesak, dalam melaksanakan tuga tugas ini tentu sudah ada pedoman dan petunjuk yang kita punya dari peemrintah pusat.”ujarnya.

H Isran Noor juga menyampaikan terima kasih dan memberi penghargaan kepada bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil kota yang telah selesai melaksanaan tugas berapa waktu lalu.(pk/poskotakaltimnews.com)