Satu Bangunan Dilalap Jago Merah

img

(Musibah kebakaran Selasa ()2/3/2021) sore tadi dikawasan Jalan Akhmad Muksin Tenggarong)

TENGGARONG, Musibah kebakaran terjadi di kota Tenggarong Selasa, (2/3/.2021) sore tadi sekitar pukul 16.00 Wita, satu rumah yang berada di Jalan Akhmad Muksin Tenggarong yang biasa digunakan sebagai tempat sekolah anak anak agama Budha, dilalap jago merah.

Sekitar jam lebih kobaran api malalap atap bangunan, hingga akhirnya api bisa dipadamkan petugas pemadam kebakaran, dibantu tim relawan dan warga setempat.

Jubahir Tobing pemilik rumah mengatakan, ia mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 wita, dari atas loteng rumah depan pada saat ingin melakukan bersih bersih rumah.

"Dimana bangunan rumah 2 pintu yang berada di belakang itu di gunakan untuk tempat sekolah agama Budha bagi anak anak, berhubung saat ini di tengah pandemi Covid-19 maka tidak di gunakan lagi" Kata Jubahir Tobing kepada poskotakaltimnews, di Lokasi kejadian, Selasa (2/3/2021).

Ia menambahkan, belum tahu penyebab pastinya seperti apa, apakah karena korsleting listrik atau lainnya, atas kejadian ini  serahkan ke pihak kepolisian.

"Untuk kerugian mencapai sekitar Rp. 50 juta, karena kerusakan berat hanya di bagian atap saja" Ucapnya.(*riz/poskotakaltimnews.com)