HUT Satpol PP Ke-71, Ini Harapan Kepala Satpol PP Kukar

img

(Fida Hurasani)

TENGGARONG, Peringatan HUT (Hari Ulang Tahu) Satpol PP yang ke 71 tahun ini (2021) tepat pada 3 Maret, masih dalam suasana pandemic Covid-19, Satpol PP Kukar siap siaga untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di Kukar.

“Kita berkomitmen sesuai dengan petunjuk dari atasan meskipun di tengah pandemi apa yang menjadi tugasnya harus tetap di laksanakan. Di tengah pandemi tugasnya makin berat, ya kami berharap pandemi Covid-19 ini cepat selesai jadi tugasnya beratnya hilang juga" kata Fida Hurasani kepada media, di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Rabu (3/3/2021) pagi.

Dikatakan Fida Hurasani, selama bekerja tidak merasakan duka, yang di rasakan adalah sukanya saja, karena tidak semua orang bisa  bertahan sampai saat ini, hal itu karena sudah mendapat kepercayaan serta dukungan dari semua pihak.

"Saat ini kita fokus pembenahan, dari tugas, fungsi harus kita benahi semua di lapangan, bahkan petugasnya juga harus di benahi, bahwa tuntutan tugas harus mengedepankan SDM yang mumpuni dan tugas di lapangan harus memiliki pemecahan atau solusi yang baik"katanya.(*riz/poskotakaltimnews.com)