Bupati dan Wakil Bupati Kutim Silaturahmi ke Gubernur dan Wagub Kaltim

img

(Bupati dan Wakil Bupati Kutim foto bersama dengan Gubernur)

SAMARINDA-Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang bersilaturahmi ke Kantor Gubernur Kaltim, Senin (8/3/2021).

Keduanya diterima Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi. Silaturahmi berlangsung santai penuh keakraban. Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa'bani  tampak ikut mendampingi.

"Selamat kepada Pak Ardiansyah dan Pak Kasmidi. Selamat bekerja, mudah-mudahan Kutai Timur akan lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera," buka Gubernur Isran Noor.

Gubernur mengakui, pelantikan yang dilakukan secara virtual 26 Februari lalu memang belum maksimal.

Pelantikan jarak jauh ini memang tidak lazim, karena Kaltim berada dalam zona merah Covid-19. Di provinsi lain,  pelantikan bupati/wali kota ada yang digelar secara langsung, seperti Sumatera Selatan.

"Instruksi Mendagri, pelantikan di Kaltim digelar secara virtual. Jadi mohon maaf kalau kemarin agak kurang nyaman," kata Isran.

Gangguan teknis itu salah satunya suara pecah dan kurang maksimal saat pengucapan sumpah janji jabatan.

"Saya sudah berusaha tapi tetap pecah. Tapi karena bupatinya sudah pengalaman, ya lumayan bagus lah," hibur Gubernur.

Silaturahmi perdana kemarin juga dihadiri istri masing-masing. Tampak Hj Norbaiti Isran Noor dan Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi.

Sedangkan dari Kutim tampak mendampingi para suami mereka Hj Siti Robiah Ardiansyah dan Hj Tirah Satriani Kasmidi Bulang.

Selain itu juga hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kutim. (mar/poskotakaltimnews.com)