Kodim 0906 Kukar Akan Gelar Turnamen Voli "Dandim Cup"

img

Komandan Kodim (Dandim) 0906 Kukar Letkol Inf Jeffry Satria

POSKOTAKALTIMBEWS.COM, KUKAR- Kodim 0906 Kukar akan menggelar Turnamen Bola Voli "Dandim Cup" pada 4 sampai 6 Juli 2022, di GOR DPRD Kukar.

Komandan Kodim (Dandim) 0906 Kukar Letkol Inf Jeffry Satria mengatakan, pada turnamen ini untuk club bola Voli dibatasi, maksimal hanya 14 club.

"Masih saya konsepkan penyelenggaraannya, tapi untuk tim yang mendaftar terbatas, karena kalau tidak nanti penyelenggaannya jadi molor," kata Jeffry Satria kepada Poskotakaltimnews, Rabu (15/6/2022).

Kata dia, kedepan club yang terbaik akan diikutkan pada piala Turnamen Danrem 091 Cup, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. "Karena sifatnya ini cari bibit, sehingga kita minta masukan dari Koni Kukar juga," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Dandim Cup bola Voli Lettu Adhe Irawan menambahkan, saat ini sudah ada 13 club yang mendaftar, kejuaraan ini turnamen open Kukar, jadi setiap club di Kukar boleh mendaftar apabila kuota masih ada.

"Antusias club Voli untuk mengikuti turnamen Voli sangat luar biasa, baru saja dibuka sudah ada 13 club yang mendaftar, mungkin kegiatan olahraga selama ini vacum, makanya club voli sangat antusias mengikuti turnamen," ujar Lettu Adhe Irawan.

"Kedepan kita perbanyak untuk mencari bibit dari club club yang ada di Kukar, sehingga nanti bisa mengikuti perlombaan perlombaan," tutupnya.(*riz)