Slamet Hadiraharjo Jabat Plt Kepala Disdikbud Kukar

img

(Penyerahan SK Plt Kadisdikbud Kukar)

POSKOTAKALTIMNEWS. COM, TENGGARONG- Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Kukar, H Slamet Hadiraharjo diberikan amanah baru oleh Bupati Kutai Kartanegara, sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar menggantikan Iksanuddin Noor yang telah memasuki purna tugas.

Penyerahan SK Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilakukan Sekda H Sunggono kepada H Slamet Hadiraharjo di ruang Rapat Gedung A Disdikbud Kukar, Kamis (8/4/2021) pagi.

Sekda Kukar H Sunggono mengatakan, pengisian jabatan Plt Kepala Dinas Pendidikan dilakukan sampai nanti ada jabatan difinitif.

"Dan karena di Disdikbud belum ada Sekretarisnya, maka saya sarankan nanti dapat mengusulkan Sekretaris, agar dapat membantu mengkoordinasikan kegiatan di seluruh bidang yang ada di Disdikbud" kata H Sunggono.

Pihaknya berharap, mudah mudahan bisa berkoordinasi dan melaksanakan tugas dengan baik, serta fungsi kinerja Disdikbud bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kukar H Slamet Hadiraharjo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan menjabat sebagai Plt Kadisdikbud Kukar.

"Saya optimis bahwa kita bisa menyelesaikan pekerjaan yang ada di Disdikbud dinas, yakin kita bisa melaksanakan apa yg menjadi tugasnya masing masing, dan berharap teman teman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat membantu saya dalam melaksanakan tugas dalam kesehariannya" ucap H Slamet Hadiraharjo.(*riz)