Balikpapan dan Kukar Predikat 1 Pembangunan Daerah

img

(Gubernur Kaltim saat menyerahkan penghargaan dan tropy)

POSKOTAKALTIMNEWSW.COM,SAMARINDA-Pemprov Kaltim melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Kaltim memberikan apresiasi  berupa piagam penghargaan dan tropy kepada kabupaten dan kota yang telah  berhasil melaksanakan pembangunan daerah. 

Penyerahan penghargaan dan tropy tersebut diserahkan langsung Gubernur Kaltim H Isran Noor didampingi Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Ketua DPRD Kaltim H Makmur HARP, pada acara Musrenbang perubahan RPJMD Provinsi Kaltim 2019-2023 dan RKPD Provinsi Kaltim 2022 di Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Kamis (22/4/2021).

Adapun Kabupaten kota yang berhasil meraih pembangunan daearah  peringkat 1 dan 2 yaitu Kota Kota Balikpapan dan Samarinda, kemudian  untuk kabupaten peringkat  1 dan 2 yaitu Kutai Kartanegara dan Kabupaten Berau.  Penghargaan tersebut  diterima Walikota  Balikpapan  Rizal Efendi, untuk Samarinda diterima  Wawali Samarinda Rusmadi. Kukar diterima Wakil Bupati Rendi Solihin, Dan Berau diterima  Trijuniarti MAS.

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengucapkan selamat kepada kabupaten/kota yang berhasil meraik predikat 1 dan 2 dalam pelaksankaan pembangunan didaerah, dengan harapan penghargaan ini dapat lebih memacu motivasi  untuk bisa meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan pembangunan di daerah.

“ Kami harapkan  kabupaten/kota  yang terpilih merain predikat 1 dan 2  kiranya  dapat mempertahankan  prestaasi  ini dengan baik,  sementara kabupaten/kota  yang belum  meraih predikat, diharapkan bisa menjadi cambuk, bagaimana untuk meningkatkan program dalam pembangunan did aerah,” pesan Hadi Mulyadi.(mar)