Daerah Inovatif Pertumbuhan Ekonomi 2021

img

(Penyerahan penghargaan yang diterima Wagub Kaltim)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,SAMARINDA- Memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) yang  ke-18, tahun 2021 Tribun Kaltim memberikan tropy penghargaan kepada Kabupaten/kota  dan Pemprov Kaltim  yang  telah melakukan inovatif dalam berbagai bidang. Untuk Pemprov Kaltim menerima tropy penghargaan katagori  Daerah Inovatif Pertumbuhan Ekonomi 2021.

Penyerahan tropy penghargaan tersebut  diserahkan langsung Kepala Biro Tribun Kaltim Samarinda Budhi Hartono  dan  di terima Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, yang berlangung di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim Jalan Milono Samarinda, Rabu (28/4/2021).

Hadi Mulyadi    mengatakan atas nama pribadi dan Pemprov Kaltim mengucapkan terimakasih kepada Tribun Kaltim yang telah memberikan penghargaan kepada Pemprov Kaltim dengan katagori Daerah Inovatif Pertumbuhan Ekonomi 2021.

“Semoga penghargaan ini bukan sekadar penghargaan, tetapi memang  sebagai cambuk  bagi kami untuk membangun provinsi Kaltim yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahterah,” kata Hadi Mulyadi

Hadi Mulyadi juga memberikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke-18, semoga Tribun Kaltim terus jaya, untuk bersama-sama membangun Kaltim dan membangun Indonesia.

“Dengan  diusianya yang ke-18, tentu kita harapkan Tribun Kaltim semakin  maju dan semakin jaya,”doa Hadi Mulyadi.

Sebelumnya Budhi Hartono melaporkan, bahwa pada peringatan HUT ke-18, tahun 2021, Tribun Kaltim  melakukan penelaian dan penghargaan kepada daerah kabupaten/kota yang melakukan inovasi dalam berbagai bidang masing-masing.

“Kita telah menyerahkan penghargaan kepada  daerah  yang telah melaksanakan inovasi, diantaranya Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Paser, Kota Bontang, dan sejumlah daerah di Kalimantan Utara,” kata Budhi Hartono. (mar)