Ketua Komisi I DPRD Kukar Supriyadi Dukung Pengangkatan Guru Honor jadi PPPK

img

(Supriyadi Ketua Komisi I DPRD Kukar saat menerima kunjungan guru)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, TENGGARONG- Ketua Komisi I DPRD Kutai Kartanegara Supriyadi memberikan dukungan penuh, agar seluruh guru honor pendidikan Agama Kristen Kutai Kartanegara mendapatkan jatah kuota pengangkatan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) untuk 2021 maupun tahun yang akan datang.

Hal itu ia sampaikan kepada Poskotakaltimnews.com, usai menerima kunjungan 10 orang perwakilan Guru Pendidikan Agama Kristen dan Pengawas Kementerian Agama Kukar, Senin (7/6/2021) siang.

“Para perwakilan guru pendidikan agama Kristen berkunjung ke DPRD, mereka mengaku tidak mendapatkan jatah pengangkatan PPPK tahun ini. Kami atas nama DPRD memberikan dukungan penuh, agar mereka diangkat sebagai PPPK tahun 2021 ini,” kata Supriyadi.

Untuk diketahui pada 2021 ini,  pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi (Kemenpan-RB) menyetuji sekitar 1.204 formasi pengangkatan PPPK dan CPNS, yang terdiri PPPK guru sebanyak a939 dan nakes 145 sedangkan CPNS nakes sebanyak 121.(awi/adv)