Kepala LPP TVRI Kaltim Bersilaturahmi dengan Wagub Hadi Mulyadi

img

(Suasana pertemuan Wagub Kaltim dengan Kepala LPP TVRI Kaltim)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, SAMARINDA-Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi  menerima kunjungan silaturahmi Kepala LPP TVRI Kaltim  yang baru Arif Suriansyah, bertempat di Rumah Jabatan Wagub Kaltim, Senin (7/6/2021).

Hadi Mulyadi  mengucapkan  selamat datang di Benua Etam  Provinsi Kaltim, dengan harapan dapat betah dan dapat melaksanakan tugasnya  untuk bersama-sama membangun Kaltim dan  membangun Indonesia.

"Pemprov Kaltim siap bersinergi dan berkolaborasi dengan TVRI Kaltim dengan program 12 jam, dan kegiatan ini tentunya banyak kontens yang harus diisi, dan kami siap bekerjasama,"kata Hadi Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Hadi Mulyadi juga mengusulkan beberapa program seperti konten promosi obyek-obyek wisata Kaltim, kemudian mengembalikan program cepat tepat tingkat SMA dan sederajat, dan cepat tepat untuk pesantren  pada bulan suci Ramadan.

"Kami harapkan  TVRI Kaltim dapat membuat program edukasi dan motivasi cerdas cermat atau cepat  tepat dapat munculkan lagi, dengan bekerjasama dengan OPD terkait dan Pemprov Kaltim,"tandasnya.

Hadi Mulyadi mengatakan perubahan siaran dari analog ke digital juga harus disampaikan atau disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Dan  masyarakat bisa menyiapkan diri  menikmati sajian TV digital.

"Mau tidak mau kemajuan teknologi harus kita ikuti, kalau tidak kita akan ketinggalan,"pesan Hadi.

Arif Surianyah memberikan apresiasi kepada Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi yang telah meluangkan waktu dalam menerima kunjungan dan silaturahmi  rombongan LPP TVRI Kaltim.

"Silaturahmi ini, merupakan hal yang sangat luar biasa, dengan bersilaturahim kami dapat bersinergi antara TVRI Kaltim dengan Pemprov Kaltim, di harapkan dengan adanya kerjasama ini, apalagi peralihan analog ke digital akan menambah jam tayang TVRI Kaltimtara sudah dimulai sejak 1 Juli 2021," tandas Arif Suriansyah.

Tampak hadir  Kepala  Bagian Kehumasan Setdaprov Kaltim Andik Riyanto,  Koordinator Berita  TVRI Kaltim Dadang Laksana.  Koordinator Teknik TVRI Kaltim Rudiansyah,  Koordinator Program TVRI Kaltim Jundro Daut.(mar)