Mayat Pria Mengambang di Sungai Mahakam di Desa Loa Duri Ulu Ternyata Warga Loa Ulung

img

(Mayat yang ditemukan di Sungai Mahakam merupakan Warga Desa Loa Ulung)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, TENGGARONG- Mayat yang ditemukan di perairan Sungai Mahakam diwilayah Desa Loa Duri Ulu Kecamatan Loa Janan, Senin (21/6/2021) ternyata merupakan FF seorang warga Desa Loa Ulung yang hilang sejak Sabtu (20/6/2021) lalu. Hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap korban.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudin Adam mengatakan, hasil penyelidikan yang dilakukan oleh anggota Polsek Loa Janan diperoleh informasi dan fakta, bahwa pada 19 Juni 2021 pukul 12.30 korban sholat zduhur di Masjid Al Muslehudin Loa Ulung Kecamatan Tenggarong Seberang bersama Sal’I yang merupakan kakek korban.

Setelah pulang dari masjid, Sal’i terpisah dengan korban, kemudian dilakukan pencarian karena korban tidak pulang ke rumah yang beralamat di Dusun Loa Bukit RT 8 no 25 Desa Loa Ulung Kecamatan Tenggarong Seberang.

Atas hilangnya korban tersebut, kemudian pihak keluarga memberitakan melalui media sosial grup relawan, dimedia sosial. Setelah memberitakan melalui media sosial, pihak keluarga memperoleh kabar dari Polsek Loa Janan dan relawan terkait penemuan mayat yang mengambang di perairan Sungai Mahakam.

"Setelah di cek keluarganya indentik korban, bahwa mayat tersebut adalah FF yang hilang saat Sabtu lalu" jelasnya

Diperoleh keterangan dari pihak keluarga, bahwa Korban sejak di Madrasah Aliyah di Samarinda  mengalami depresi sekitar 3 tahun dan menkomsumsi obat penenang dari Rumah Sakit selili Samarinda. Kemudian berobat jalan di RSUD AM Parikesit kukar. Korban juga suka jalan sendiri dan tidak bisa berenang.(*riz)