Silaturahmi dengan Ketua PTA Kaltim, Wagub Ajak Bersama Berkolaborasi Membangun Kaltim

img

Kunjungan dan silaturahmi  Ketua Pengadilan  Tinggi Agama Kaltim  yang baru Drs.HM Manshur SH, yang didampingi Hakim Tinggi Drs H. Ilham Mushanddag SH

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,SAMARINDA-Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan  Tinggi Agama Kaltim  yang baru Drs.HM Manshur SH, dan mengajak untuk terus berkolaborasi dalam membangun Provinsi Kaltim dan    mambangun Indonesia.

“Kita harapkan silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya untuk membangun Provinsi Kaltim,” kata Hadi Mulyadi usai menerima kunjungan dan silaturahmi  Ketua Pengadilan  Tinggi Agama Kaltim  yang baru Drs.HM Manshur SH, yang didampingi Hakim Tinggi Drs H. Ilham Mushanddag SH, yang berlansung di rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Selasa (6/7/2021).

Mantan  Legislator Karang Paci dan Senayan  meminta kepada Ketua Pandilan Tinggi Agama Kaltim  agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait dengan segala hal yang nantinya akan dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Kaltim Dengan begitu, apabila terdapat suatu persoalan, maka akan bisa saling membantu.

“Kita optimis bahwa di bawah kepemimpinan ketua yang baru, Pengadilan Tinggi  Agama  yang juga merupakan anggota Forkopimda ini akan mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik,” tandasnya.

HM Masnhur juga memberikan apresiasi  kepada Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, atas silaturahmi ini,  walaupun dirinya baru menjabat sebagai Ketua Pangadilan Tinggi Agama Kaltim, tetapi sebernarnya stok lama, dimana prestasi yang telah diraih  waktu itu adalah PTA berhasil meraih program nasional Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Stelah berhasil saya dimutasi menjadi ketua PTA Ambon, dan disana juga setahun lebih berhasil meraih WBK, dimana di Samarinda tahun 2020  sebetulnya  menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Malayani (WBBM), namun belum berhasil, mudah-mudahan tahun 2021, kami bisa meraihnya, tentu dengan dukungan Gubernur dan Wakil Guburnur Kaltim,”kata Manshur.(mar)