Dua Rumah di Perumahan Penerangan Tenggarong Hangus Terbakar

img

(Petugas dibantu warga memadamkan kobaran api)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, TENGGARONG- Dua  rumah kontrakan 3 pintu hangus terbakar di Jalan Gunung Menyapa, Perumahan Penerangan, Blok D, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Sabtu (10/7/2021) malam tadi.

Petugas Pemadam Kebakaran dibantu dengan warga setempat dengan cepat melakukan memadamkam api. Kobaran api berhasil dipadamkan setelah 30 menit kemudian.

“Kebakaran sekitar pukul 22.00 wita di RT 17, api berasal dari rumah tunggal milik Suyono yang merupakan kontrakan, rumah tersebut di huni oleh Iswanto, namun saat kejadian rumah tersebut dalam kondisi kosong.”kata Luluk salah seorang warga di RT 17 yang mengaku pada peristiwa itu rumahnya ikut terbakar,

"Yang ngontrak sedang pulang kampung, api merembet ke tempat saya, rumah yang saya tempati sama milik Suyono juga" kata Luluk, Sabtu (10/7/2021).

Menurutnya, api berasal dari kamar yang ada AC-nya, melihat asap ia langsung meminta tolong kepada warga, kemudian warga berusaha memadamkan api dengan alat sederhana.

Sementara Ketua RT 17 Agung Handoko (64) mengatakan, rumah tersebut kosong."Saya tidak tahu kejadian pastinya seperti apa, memang rumah ini kosong" ucap Agung Handoko.(*riz)