Satpol PP Kukar Buka Layanan Ambulans Gratis 24 Jam

img

(Layanan ambulan 24 jam Satpol PP Kukar) 

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,TENGGARONG- Satpol PP Kutai Kartanegara membuka layanan ambulans gratis selama 24 jam, hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat Kukar yang tidak mampu atau yang sedang membutuhkan.

Kasatpol PP Kukar Fida Hurasani mengatakan, pelayanan ambulans gratis tersebut sudah cukup lama berjalan. Tujuan dari layanan itu adalah untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan dan warga yang tidak mampu.

"Bagi masyarakat yang memerlukan bantuan kami, kami siap membantu 24 jam, serta tidak membebankan masyarakat" kata Fida Hurasani kepada Poskotakaltimnews, Rabu (21/7/2021).

Jika masyarakat Kukar membutuhkan bantuan ambulans, bisa langsung hubungi Adi Prayogi : 082255600070 dan Akbar : 081256446663. Pihaknya siap membantu masyarakat Kukar dimana saja dan kapan saja, jika kendaraan tidak bermasalah serta tidak berbenturan dengan yang lainnya.

"Bahkan kami sudah pernah melayani sampai ke Kubar, dalam arti warga Kukar yang minta tolong diantar ke Kubar, atau sebaliknya, yang jelas warga Kukar" ungkapnya.

“Alhamdulillah sejauh ini masyarakat Kukar mengapresiasi terhadap layanan tersebut, tidak ada masukan dari masyarakat, bahkan masyarakat sangat terbantu dengan adanya layanan tersebut.”tambahnya.

Menurut Afe sapaan akrabnya, perlu adanya penambahan 1 unit ambulance lagi, kalaupun tidak ada penambahan unit tidak masalah, unit yang ada dimanfaatkan dan dirawat sebaik mungkin.

"Kami berharap, ditambah 1 unit lagi, jadi ada ambulance untuk jenazah dan warga yang sakit, tapi kita lihat apakah keuangan daerah memungkinkan" tutupnya.(*riz/adv)