Supriyadi: Perumda Tirta Mahakam Harus Berikan Pelayanan Prima

img

(Supriyadi)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,TENGGARONG- Ketua Komisi I DPRD Kutai Kartanegara Supriyadi mengingatkan kinerja Perumda Tirta Mahakam Kutai Kartanegara dalam pelayanan ke masyarakat, termasuk pelaksanaan infrastruktur pengembangan PDAM yang pendanaanya bersumber dari dana penyertaan modal Pemerintah Kukar.

Diketahui bahwa pada 2020 lalu, Perumda Tirta Mahakam Kukar dapat penyertaan modal dari Pemkab Kukar yang nilainya mencapai Rp20 miliar, dana tersebut digunakan sebagian besar untuk pengembangan PDAM di dua kecamaan yakni Kecamatan Tenggarong Seberang dan Marangkayu

“Tetap Direktur Utama kita minta untuk tetap jaga kualitas pengerjaanya,” kata Supriyadi yang merupakan Ketua DPD PAN Kukar ini.

Supriyadi juga menyinggung tentang pelayanan Perumda Tirta Mahakam ke masyarakat agar tetap prima dan maksimal, termasuk realisasi CSR nya juga harus tumbuh sebagai simbol PDAM yang sehat, baik karyawan yang terbaik dan prestasi cabang cabang PDAM yang bagus.

“SDM nya harus betul betul memberikan pelayanan prima ke masyarakat. Sampai sejauh ini cakupan layanan PDAM belum secara keseluruhan dirasakan masyarakat, ada beberapa wilayah yang belum tersentuh kebutuhan dasar tersebut, hanya saja untuk merealisasikan itu memang perlu dukungan anggaran,” ungkapnya.(awi)