Presiden RI Beri Bantuan ke 4 Bersaudara Yatim Piatu di Kukar

img

(Edi Damansyah saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo melalui sambungan telpon)

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,TENGGARONG- Beredar berita di media sosial, pasangan suami istri (Pasutri) di Tenggarong Kutai Kartanegara meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, yang meninggalkan 4 orang anak yang masih kecil, yakni Arya (17) anak pertama kelas 3 MAN, Arga (13) anak kedua di Pondok Pesantren kelas 2,, Akbar (8) ketiga SD kelas 3, dan Aira yang masih berusia 4 tahun, mendapat perhatian langsung dari Presiden RI Joko Widodo, dengan memberikan bantuan.

Joko Widodo melalui sambungan telpon Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama, yang sedang berbincang dengan Bupati Kukar Edi Damansyah, bahwa Presiden Joko Widodo akan memberikan bantuan kepada anak anak Alm Ali Yusni.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, Presiden RI Joko Widodo langsung menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Alm Ali Yusni melaui sambung telponnya.

"Pak Presiden menyampaikan turut berduka cita, dan akan menyerahkan bantuan secara langsung yang di transfer ke rekening putra yang paling tua dari Alm Ali Yusni" kata Edi Damansyah kepada media, di Jalan Lapangan Tenis Gang 2, Senin (26/7/2021).

Edi menyampaikan rasa terima kasih atas simpati yang diberikan Presiden RI.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik, dan pak Jokowi diberi kesehatan, serta kelancaran dalam urusan Negara" ucapnya.

Sementara itu Norsyam, orang tua dari Desy Setiawati mengatakan, terima kasih Presiden RI yang ikut perduli, dari pihak keluarga Alm Ali Yusni dan Almh Deasy Setiawati tidak bisa membalas kebaikan kalian semua.

"Mudah mudahan pak Jokowi sehat selalu, dilimpahkan rezekinya, dan dimudahkan segala urusannya" tutur Norsyam.(*riz/adv)