Hadiri Upacara HUT Pramuka ke-60, Abdul Rasyid Berharap Pramuka Terus Eksis dan Lakukan Pembinaan untuk Generasi Muda

img

Abdul Rasyid

POSKOTAKALTIMNEWS.COM.TENGGARONG- Pada peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Pramuka ke 60, dengan dilaksanakannya kegiatan Upacara Pramuka yang dilakukan di Pendopo Odah Etam Tenggarong, turut dihadiri Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Sabtu (14/8/2021).

Abdul Rasyid menyampaikan selamat dan apresiasi terhadap Pramuka Kukar, karena Pramuka Kukar sangat aktif dalam melakukan pembinaan terhadap generasi muda di Kukar.

"Sangat aktif dalam melakukan pembinaan pembinaan generasi muda penerus bangsa, hal ini sangat kita perlukan dalam rangka untuk menyiapkan generasi muda" kata Abdul Rasyid.

Menurutnya, peran Pramuka sangatlah penting, baik itu kegiatan pembinaan kepemudaan maupun kegiatan sosial, peran Pramuka menjadi bagian terdepan dalam melaksanakan kegiatan sosial.

"Saya berharap, keberadaan Pramuka di Kukar ini akan tetap eksis, serta bisa menjalankan roda generasi muda dengan baik, sehingga bisa melaksanakan pembinaan pembinaan generasi muda di Kukar" tutupnya.

Dalam upacara pramuka tersebut dipimpin Bupati Edi Damansyah, yang juga merupakan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kukar.(*riz/adv)